Kamis, 18 Agustus 2011

A.W.Surveys memberikan $ dengan cara mudah

 gan, ane mau share lagi nih , cara biar dapat $ dengan cara mudah lewat a.w.survey. cuma tinggal isi komentar doang gan gampang banget kan, so langsung aja nih penjelasannya..

AW$urveys adalah perusahaan penyelenggara Survey secara online dan bebas diikuti oleh siapa saja di seluruh dunia. Tugas kita mudah saja yaitu Me-review situs atau blog yang ditampilkan dan memberikan komentar untuk perbaikan situs/blog itu. Intinya AW$urvey mencari masukan dari kita untuk perbaikan tampilan sebuah Website.
Kita cukup login ke member area dan meng-klik link yang ditampilkan dan memberikan komentar, tak  perlu banyak-banyak tiga atau empat kata panitia sudah bisa menerima dan memberi kita upah ($1-$25/survey).

 Hebatnya lagi sesaat setelah kita joint kita diberi bonus $6 untuk survey awal dan $4 untuk 5 survey lainnya. Ini berarti Setelah Sign-Up $26 sudah menunggu kita. Dari program affiliasinya kita  bisa meraih dollar tambahan, caranya dengan mengajak teman kita untuk bergabung melalui link affiliasi kita.Minimum Pay out adalah $75 dan dibayarkan melalui PayPal. Menurut teman yang lebih dahulu bergabung pembayaran  akan sampai ke rekening PayPal 3-5 hari kerja terhitung dari kita redeem/equest.   


buat yang mau daftar linknya yang dibawah :


lewat sini gan

moga bermanfaat & sukses gan.. hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar bila ada yang kurang. . .

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More