Senin, 19 September 2011

Counter Strike Modern Warfare 2


games seru ni gan Counter strike keluaran 2010,, biarpun masih sama dengan game CS sebelumnya tapi yang ini update-nya lebih banyak dari tempat , senjata, sampai polisi dan terorisnya pun udah beda n berubah.
kelebihan dari game cs ini mungkin menurut ane pada HP-nya yang bila tertembak tapi belum mati , HP akan kembali menjadi 100%,,ane udah nyoba lumayan, serunya ga kalah sama PB juga gan. Hehehe. . .

ni videonya gan :


berikut screenshotnya gan :




dan untuk spesifikasi game-nya :
-Operating System Windows XP/7 (vista dan linux belum nyoba)
-Min Processor :P4 2.4Ghz
-RAM: 1GB
-HARDDRIVE :1.5GB
-Graphic card :Gforce FX series or Better

untuk download
silahkan lewat link teman ane,,
LEWAT SINI gan. .

password mediafire :catatanmathin

kalau sudah selesai download tinggal digabungkan semuanya pake hjsplit (download disini)dan tutorialnya (download disini)
jika sudah, lalu install game dan masukan
password setupnya :wangsproduction.

note :
Spesial buat temen ane,
kalau mau minta tinggal copy-paste punya ane
jadi ga usah download lama-lama, ada di flashdisk gan.. hehehehe,:-D

akhir kata moga manfaat gan game-nya..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar bila ada yang kurang. . .

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More